Tuesday, April 16, 2019

Download Film Inception Full Movie Sub Indo

Inception (2010)


Inception adalah film fiksi ilmiah tahun 2010 yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan diproduseri oleh Christopher Nolan dan Emma Thomas Naskah film ini ditulis oleh Christopher Nolan.


Sutradara: Christopher Nolan
Produser: Christopher Nolan, Emma Thomas
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Durasi: 2 jam 28 menit
Rating: 8.8/10 IMDb
Pemeran: Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page, Tom Hardy, Ken Watanabe, Cillian Murphy, Marion Cotillard, Tom Berenger, Michael Caine
Sinopsis:
Cobb (Leonardo DiCaprio) adalah seorang ekstraktor (penjelajah mimpi), ia bekerja dengan cara masuk kedalam mimpi seseorang untuk menggali informasi yang diinginkan.
Ketika ia sedang menjalani sebuah misi dari perusahaan untuk mendapatkan rahasia dari Saito, ia bertemu dengan masa lalunya yang membuatnya hampir gagal melakukan misinya.
Dikarenakan kemampunya dalam memanipulasi mimpi, saito pun tertarik untuk bekerja sama dengan Cobb untuk memberikan sebuah ide kepada lawan bisnisnya. Karena hadiah yang ditawarkan Saito sangatlah menarik, dan hampir tidak mungkin bisa didapatkan oleh Cobb, akhirnya ia pun menyetujuinya.
Dimulailah pencarian seorang yang memiliki bakat seperti dirinya untuk membangun sebuah proyeksi mimpi. Sampai dengan saat yang ditentukan, dimulailah misi untuk menanamkan ide pada lawan bisnis saito. Namun sesuatu yang tak terduga pun terjadi, ternyata lawan bisnis saito memiliki pertahanan alam bawah sadar yang membuat misi menanamkan ide ini menjadi sangat berbahaya.
Ditengah kebingungan yang dihadapi, tidak ada jalan lain selain meneruskan misi, karena jika sampai gagal melakukannya, maka dia dan semua anggotanya akan jatuh ke dalam limbo. Limbo adalah sebuah ruang mimpi yang tidak bertuan, merupakan sisa-sisa mimpi dari setiap orang, dan jika masuk kedalam situ, maka semua pikirannya pun akan menghilang.

Download:

Panduan Mendownload:
● Klik Link download
● Scroll kebawah dan selesaikan recaptcha
● Klik dapatkan Link
● Tunggu 5 detik lalu visit Link
● Download pun dimulai

No comments:

Post a Comment