Monday, April 15, 2019

Download Film Troll Hunter Full Movie Sub Indo

Troll Hunter (2010)


Troll Hunter adalah sebuah film fantasi gelap Norwegia pada tahun 2010. Film ini ditulis dan disutradarai oleh André Øvredal. Film ini juga mendapat ulasan positif dari kritikus Norwegia.


Sutradara: André Øvredal
Produser: John M. Jacobsen, Sveinung Golimo
Genre: Fantasi/Drama/Horror
Durasi: 1 jam 44 menit
Pemeran: Otto Jespersen, Hans Morten Hansen, Tomas Alf Larsen, Johanna Mørck, Knut Nærum, Robert Stoltenberg, Glenn Erland Tosterud.
Sinopsis:
Mungkin tak ada yang percaya kalau Troll memang benar-benar ada. Orang mengira kalau raksasa ini hanya ada dalam mitologi dan kisah-kisah fantasi saja. Nyatanya monster ini memang ada dan selama ini pihak pemerintah sepertinya memang sengaja menutup-nutupi keberadaan makhluk mengerikan ini. Hanya beberapa orang saja yang mengetahui kalau Troll memang ada. Salah satunya adalah Hans (Otto Jespersen), sang pemburu Troll. Awalnya Hans tak berniat mempublikasikan apa yang ia lakukan namun ketika sekelompok mahasiswa memaksa untuk ikut dalam perburuannya, Hans akhirnya bersedia juga. Awalnya sekelompok mahasiswa ini bermaksud mendokumentasikan perburuan beruang di sebuah daerah terpencil di Norwegia. Setelah secara tak sengaja bertemu Troll, para mahasiswa ini malah tertarik membuat liputan tentang makhluk yang tak pernah diketahui keberadaannya ini. Celakanya, karena ambisi ini pula mereka jadi mempertaruhkan keselamatan semua orang yang terlibat perburuan ini.

Download:
480p, 720p

Panduan Mendownload:
● Klik Link download
● Scroll kebawah dan selesaikan recaptcha
● Klik dapatkan Link
● Tunggu 5 detik lalu visit Link
● Download pun dimulai

No comments:

Post a Comment